Jambret HP, Pria Bertato Elang Ditangkap Polsek Duren Sawit

Image
Sunday, 14 May 2017 | 20:40:10 WIB 1069

Seorang pria bertato elang berinisial AA ditangkap anggota Kepolisian Sektor Duren Sawit, Polres Metro Jakarta Timur karena kedapatan melakukan pencurian Handphone, Sabtu (13-05-2017).

Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro SIK, MIK mengungkapkan, aksi pencurian tersebut dilakukan tersangka, di Jalan Kolonel Sugiyono BKT Duren Sawit, Sabtu, 13 Mei 2017, sekitar pukul 06.45 WIB.

“Tersangka melakukan pencurian satu unit HP merk Iphon 6, milik korban bernama Ninik Purwaningsih, warga Pondok Bambu Duren Sawit,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Duren Sawit, dari keterangan korban bernama Ninik Purwaningsih, peristiwa itu bermula pada hari Sabtu, 13 Mei 3017, sekitar pukul 06.45 WIB di Jalan Kolonel Dugiyono BKT Kecamatan Duren Sawit, saat itu korban sedang olah raga joging.

Saat berolahraga, kemudian tiba-tiba tersangka AA bersama-sama tersangka A datang mengendarai sepeda motor Honda B 4440 TFH dan menjambret HP Iphon 6 plus merek Apple milik korban kemudian melarikan diri.

Kemudian oleh saksi Syamsuri yang saat itu tidak jauh dari lokasi, sepeda motor tersangka ditabraknya menggunakan mobil Toyota Avanza warna abu-abu B-1715 PKK, kemudian tersangka AA jatuh dan ditangkap dan diamankan oleh Tim Buser yang sedang berpatroli diskitar lokasi kejadian.

Sedangkan rekan tersangka AA berinisial A berhasil melarikan diri, yang saat ini masih dilakukan pencarian. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Duren Sawit untuk diproses sidik lebih lanjut.

[Humas Polres Metro Jakarta Timur]


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...
Post
Internasional
Post
Internasional

Trump Pecat Direktur FBI

6 bulan yang lalu 1166
Post
Kaltim

Banjir di Kutai Barat Terus Meluas

6 bulan yang lalu 1066
Post
Jatim
Post
techno
Post
Religion

Menghidupkan Malam Nisfu Sya'ban

6 bulan yang lalu 962
Post
Sumatra Barat
Post
Sumatra Barat

Kakek Cabul Akhirnya Di Tangkap

6 bulan yang lalu 1099
Post
Yogyakarta
Post
Jakarta
Post
Jakarta
Post
Riau
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Riau
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Jakarta
Post
Internasional
Post
Sulawesi Tenggara
Post
Gorontalo