Fahri Hamzah Harapkan Ini Pada Anies-Sandi

Image
Tuesday, 17 October 2017 | 02:00:29 WIB 327

Jakarta (nusapos.com)-Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 setelah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Atas itu banyak pihak menaruh harapan DKI Jakarta akan lebih baik lagi dalam segala bidang tidak terkecuali disampaikan kalangan legislator Senayan.

Salah satunya Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengharapkan, Anies dan Sandiaga menjadi pemimpin yang mampu mempersatukan, mendamaikan, dan mengharmonikan segala perbedaan imbas penyelenggaraan pilkada lalu.

“Jadilan yang bisa diterima semua pihak gitu. Dan, itu tugas yang penting dan bisa menjadi mindset karena luka itu sudah ada dimana-mana dan mindset harus dibangun dari awal,” kata Fahri, Senin (16/10/2017), di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Fahri menyatakan, baik buruknya citra Indonesia tergantung pada situasi Ibu Kota. Maka itu, menurutnya, di Ibu kota harus ada pengertian mengintegrasi kesadaran masyarakat supaya tidak perlu terpecah belah secara permanen, namun hanya bersifat temporary.

"Anies dan Sandi adalah produk dari benturan politik yang cukup keras, yah seharusnya disadari dengan tidak  mengulang kesalahan untuk membelah-belah masyarakat," pungkasnya. 


Sumber : -

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Nasional
Post
Nasional
Post
Internasional
Post
Nasional
Post
Internasional