Surau TV

Banner

Tingkatkan Silaturrahmi, Diskominfo Labuhanbatu Gelar Halal Bil Halal

Image
Sunday, 16 June 2019 | 22:10:20 WIB


Labuhanbatu, Nusapos-Kominfo ini tugasnya tidak bisa dihitung dengan jam kerja, bisa saja Kominfo ini dihari libur juga bekerja bahkan dihari raya atau lebaran juga masih bekerja, demikianlah jam kerja di Kominfo ini dan kita tidak bisa melihat jam kerja itu hanya dari hari senin sampai hari jum’at, tetapi dihari liburpun kalau ada kegiatan kita harus turun untuk bekerja.

 Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST, Jum’at (14/6/2019) siang dalam acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Kominfo Labuhanbatu di kediaman pribadi H. Muhammad Ihsan Harahap, ST.

“Saya melihat bahwa baik dari segi disiplin dan keaktifan dari pada absensi setiap hari saya lihat cukup banyak yang masuk kantor dan bisa dipastikan satu hari itu paling minimal 80 persen sudah ada di kantor mulai pagi sampai sore bahkan malam hari”, sebutnya. 

 Kemudian saya harapkan juga dengan adanya suasana lebaran ini, kalau bulan yang lalu kita melaksanakan ibadah puasa selama sebulan tentu pola kerjanya sudah berbeda, kerja kita agak santai karena jam kerja kita dikurangi, maka dengan kondisi yang sekarang ini saya mengharapkan agar nantinya kita tidak mengurangi aktivitas kerja, jangan lagi masih terbawa dengan suasana bulan puasa, tapi pada saat sekarang ini suasananya sudah berbeda serta tidur juga sudah teratur, tentu saya harapkan marilah sama-sama kita bekerja dan dapat lebih meningkat volume kerjanya sesuai dengan tupoksi masing-masing, kata Muhammad Ihsan.

 Terkait dengan acara Halal Bi Halal Muhammad Ihsan mengatakan, bahwa acara Halal Bi Halal ini seyogianya hanya dilaksanakan di Kantor secara sederhana, namun karena situasi dan kondisi Kantor kita kurang memadai maka atas permintaan ibu-ibu acara ini dilaksanakan di kediaman kami, saya merasa ini cukup baik sambil kita bersilaturrahmi seperti tahun yang lalu.

Kemudian, Tahun 2019 ini banyak pegawai yang baru, baik itu yang baru diterima maupun yang baru masuk, kemungkinan masih ada yang belum tahu kediaman kami, disinilah kediaman dan istana kami yang telah kami tempati selama lebih kurang 9 tahun dan suka dukanya sudah kami nikmati dirumah ini, kata Muhammad Ihsan.

Akhirnya Muhammad Ihsan mengutarakan, Kami sekeluarga dan selaku Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu maupun pribadi mengucapkan selamat hari raya, karena kita masih dalam suasana lebaran, kami mohon maaf lahir dan bathin minal adzin wal faidzin, mungkin selama ini kami ada membuat kesalahan kepada bapak/ibu sekalian baik yang tersurat maupun yang tersirat maka disinilah kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena selama bertugas kita tidak luput dari kesilapan dan kesalahan, ungkapnya.

Sedangkan Sekretaris Dinas Kominfo Labuhanbatu Bonaran Tambunan, S.IP dalam sambutannya mengatakan, kami menyadari selama lebih kurang 8 bulan ini kami banyak diberikan ilmu oleh pak Kadis Kominfo dalam melaksanakan tugas, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih.

Dalam kesempatan itu Bonaran juga atas nama ASN dan Pegawai Kontrak yang bertugas di Dinas Kominfo Labuhanbatu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan bathin, semoga dengan silaturrahmi dan saling bersimaafan ini kedepan mari sama-sama lebih kita tingkatkan kinerja dalam upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pembangunan disegala bidang.

Acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H/2019 M yang penuh dengan silaturrahmi dan keakraban tersebut turut dihadiri Inspektur Kabupaten, Kabid Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik Siti Nursani Lubis, SE, Kabid Pelayanan Informasi dan Komunikasi Publik Zainul Arifin, S.Pd, MM, Kabid Layanan Infrastruktur Dasar Data Center, Disaster Recovery Center dan TIK serta para Kasi dan Staf Dinas Kominfo Labuhanbatu.(mariyo)

Sumber : -

Laporan : Mariyo

Editor : Red

loading...