Surau TV

Banner

Peduli dengan Anggota, Danlanud RHF Rayakan Ulang Tahun Anggota dan Bagi Bingkisan

Image
Saturday, 03 August 2019 | 06:58:33 WIB


Tanjung pinang, Nusapos- Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. bersama dengan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny. Angela Silaen menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada salah satu anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah, pada acara Syukuran Ulang Tahun Anggota dan Makan Siang bersama, di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Jum’at (2/8).

Acara tersebut digelar dalam rangka mempererat hubungan antara seluruh anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah dan sebagai bentuk kepedulian Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, kepada seluruh anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, mengucapkan selamat ulang tahun kepada selurh anggota Lanud Raja Haji Fisabilillah yang berulang tahun, khususnya Bulan Mei, Juni dan Juli 2019 lalu, serta mengucapkan terima kasih atas motivasi kerja anggota dalam menghadapi kegiatan yang begitu padat. “Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota, yang telah melaksanakan kegiatan yang cukup padat, mulai dari Peresmian Lanud Hang Nadim Batam, Rangkaian Kegiatan Hari Bakti TNI AU, seperti Baksos di Kijang, Anjangsana di Rumah Bahagia Bintan, Ziarah, dan disela-sela itu masih menerima Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Batam, serta Upacara Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU. Tanpa semangat, motivasi dan kerja sama dari seluruh anggota, mustahil kita dapat melaksanakannya dengan baik,” tutur Danlanud RHF.

Komandan Lanud RHF juga mengharapkan seluruh anggota tetap memelihara motivasi dan semangat kerja, karena ke depan kegiatan akan lebih banyak dan kompleks. “Saya harapkan kerjasama yangbaik, motivasi yang tinggi sehingga setiap tugas yang diterima dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud RHF juga membagikan bingkisan sembako kepada seluruh anggota Lanud RHF, sebagai wujud syukur dan kepeduliannya kepada anggota. “Jangan dilihat dari berapa nilai atau besar kecilnya, namun semoga bermanfaat bagi anggota semua.” Katanya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis, pemotongan kue bagi anggota yang berulang tahun, foto bersama, dan makan siang bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personel, Kepala Dinas Logistik, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Sumber : -

Laporan : Ravi

Editor : Red

loading...
Post

Dewan Setujui RPJMD 2019-2024

4 bulan yang lalu