Surau TV

Banner

HUT RI Ke 74 

Desa Pakning Asal mengadakan Kegiatan Panjat Pinang Sebanyak 7 Batang

Image
Sunday, 18 August 2019 | 23:43:29 WIB


Bukit Batu - Nusapos.com,  Desa Pakning Asal (18-08-2019)  dalam memeriah Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 74 mengadakan  bermacam macam permainan,  salah satunya permainan yang sangat ditonjolkan adalah permainan panjat pinang,  permainan panjat pinang tersebut sampai 7 batang pinang,  yang terdiri dari bermacam macam hadiah.

Bermacam kegiatan permainan dilaksanakan di lapangan terbuka (dulunya lapangan MTQ)   atau lapangan pasar lomek,  tampak sangat meriah sekali,  terlihat sangat ramai didatangi pemain dan penonton yang membludak, sehingga acara tersebut sangat sangat sukses.

Pantauan kami wartawan dilapangan  yakin bahwa kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Pakning asal ini sangat menyentuh hati masyarakatnya,  yaitu menyangkut tentang hadiah,  hadiah yang bermacam macam ragam,  hadiah perlengkapan sekolah,  perlengkapan ibu rumah tangga,  pakaian,  dan yang sangat menyetuh itu adalah selingan berberapa macam hadiah sembako. 

Kepala desa Jaswir terlihat tersenyum puas akan kegiatan yang dilaksanakan bersama panitia ini berjalan sukses,  " kami panitia sangat bersyukur atas kedatangan masyarakat yang membludak ini,  hampir semua yang mau ikut main kita ikut sertakan sehingga tidak ada yang kecewa.. Alhamdulillah ucapnya". 

Selain penonton yang membludak tampak juga hadir berberapa anggota BBD Desa Pakning Asal,  tampak juga tokoh masyarakat Pakning asal dan Ibu Kepala Desa. (Sir) 

Sumber : -

Laporan : Sir

Editor : Red

loading...